daftar-domain.co.id adalah salah satu penyedia domain dan hosting yang sepanjang pencarian Daeng Situju, web tersebut ditemukan sebagai provider domain dan hosting yang termurah. Terkait layanan, bisa diadu dengan toko sebelah. Rating 5 bintang untuk layanan dan harga dari daftar-domain.co.id. Perlu diketahui bahwa artikel ini bukan review komersil. Hanya sebatas tulisan sebagai bentuk kepuasan, tak lebih dari itu. Untuk mengingatkan Anda tentang poin yang akan dibahas, izinkan Daeng Situju untuk menulis ulang judul artikel ini: Custom Domain Blogspot di daftar-domain.co.id.

Basa-basi yang sudah basi

Google adalah saksi bisu tentang awal perkenalan Daeng Situju dengan daftar-domain.co.id. Belum banyak yang mengulas tentang penyedia domain dan hosting yang satu ini. Entah mengapa, pedahal pelayanannya sangat ramah dan harganyapun murah. Untuk provider bintang lima sekaliber daftar-domain.co.id, reviewnya seharusnya banyak bertebaran di google.

Serius yang sedikit basa-basi

Jika Anda hendak meng-custom domain blogspot Anda dengan menggunakan layanan dari daftar-domain.co.id, berikut ini akan dijelaskan langkah-langkahnya. Sebelumnya, diasumsikan bahwa Anda sudah terdaftar sebagai member dan telah melakukan pembayaran.

Setelah memesan domain, pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah me-manage DNS. Di provider ini, layanan DNS gratis. Caranya adalah dengan melakukan request atau permintaan editing DNS dengan cara membuka laman www.daftar-domain.co.id lalu scroll kebawah lalu klik Knowledgebase. Selanjutnya, klik link Knowledgebase seperti ditunjukkan pada gambar dibawah ini.

Knowledgebase
Knowledgebase
Request editing DNS
Request editing DNS
Jika Anda malas membuka link, atau jika Anda ingin menghemat quota, maka berikut screenshot langkah-langkahnya.
 
Knowledgebase daftar-domain.co.id
Knowledgebase daftar-domain.co.id
 
Langkah selanjutnya, ikuti step-by-step yang tertera pada laman tersebut. Setelah itu, Anda akan diberikan informasi melalui email terkait laman CPANEL yang dapat Anda gunakan untuk mengedit DNS. Bersama email tersebut, tertera juga login dan password. Jika Anda melakukan request pada hari dan jam kerja, maka email akan segera dikirimkan. Namun jika Anda melakukan request pada bukan hari dan jam kerja, maka tunggulah hingga hari Senin. Selanjutnya, buka laman tersebut lalu login. Setelah login, ikuti step-by-step yang tertera pada artikel Daeng Situju yang berjudul "Cara Ganti Domain Blogspot: Domain Baru Under Construction? Begini Mengatasinya".

Jaminan berhasil

Artikel ini ditulis berdasarkan hasil uji coba yang tingkat keberhasilannya adalah sebesar 100%. Jika masih ada yang salah, tolong artikel ini dan artikel yang berjudul "Cara Ganti Domain Blogspot: Domain Baru Under Construction? Begini Mengatasinya" dibaca dengan lebih seksama.

0 komentar:

Posting Komentar