Anda yang berdomisili disekitaran Jl. A.P. Pettarani - Jl. Hertasning - Jl. Yusuf Dg. Ngawing - Jl. Mapala tentunya sudah tidak asing lagi dengan warkop atau Kedai Kopi Daengna. Letaknya disudut samping warung Sop Saudara dekat Rumah Sakit Luramay dan Futsal Tango. Bagi Anda pecinta kopi, ngopi di Kedai Kopi Daengna patut dipertimbangkan. Kopi racikannya top markotop.

Kedai Kopi ini sedikit lebih tinggi dari permukaan jalan. Cita rasa kopinya juga top markotop. Tidak kalah sama kopi buatan Terminal Kopi dan Stasiun Kopi. Harga kopi untuk segelas juga tergolong ekonomis, Anda hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp. 10.000 saja. Disamping itu, tersedia juga nasi kuning dan kue tradisional yang bisa Anda jadikan teman selain kopi susu hangat.

Masalah koneksi internet, kedai kopi ini lebih stabil dibanding dua warkop yang telah di-review sebelumnya. Entah karena pengunjung yang datang hanya menggunakan smartphone untuk berselancar, ataukah karena memang jaringannya yang stabil. Satu nilai minus dari kedai kopi ini adalah kurangnya lahan parkir. Jika Anda adalah pengendara sepeda motor, maka bisa dipertimbangkan untuk singgah sejenak. Namun jika Anda adalah pengendara mobil, maka pastikan Anda lihai memarkir mobil. Upayakan agar tidak menutup badan jalan. Tapi tenang saja. Jalan didepan kedai kopi ini cukup lebar, sehingga aman untuk parkir di pinggir jalan.

Satu dari sekian banyak nilai plus dari kedai kopi ini adalah jam bukanya yang sedikit lebih cepat. Pukul 06.00 waktu Makassar kedai kopi ini sudah mulai melayani pengunjung. Sangat pas bagi Anda yang ingin meneguk secangkir kopi penambah semangat sebelum beraktivitas di pagi hari; tentunya bukan dipagi hari di bulan Ramadhan. Jika kebetulan melintas pada saat jam macet, mampir di Kedai Kopi Daengna adalah pilihan yang brilian.

Kedai Kopi Daengna on Map
Kedai Kopi Daengna on Map
NOTE : Artikel ini bukan artikel berbayar. Adapun yang tertulis dalam artikel ini murni hanyalah uneg-uneg Daeng Situju yang mungkin berbeda dengan yang pernah, sedang, atau akan Anda rasakan. 

0 komentar:

Posting Komentar